Connect with us

DAERAH

Terapkan Taat Pajak,Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Pengisian Pelaporan SPT Tahunan

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com – Yonarmed 11 Kostrad gelar sosialisasi cara pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pada prajurit yang disampaikan oleh Personil Juru Bayar yang bertempat di Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (14/03/2023).

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah agar prajurit mendapat wawasan tentang bagaimana cara pengisian SPT Tahunan dengan e-Filing yang tepat dan benar, agar dapat mempermudah para pegawai untuk mengisi SPT Tahunan pribadi masing-masing tanpa harus diisikan oleh orang lain.

Dok.jarrakpos/fri

Dalam sesi pertama yang disampaikan oleh Serda Ridwan selaku Bintara Juru Bayar Yonarmed 11 Kostrad bahwa penyelenggaraan sosialisasi ini diharapkan bisa menegaskan Fungsi DJP, dan menjelaskan tentang kebutuhan wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya, khususnya kewajiban pelaporan SPT Tahunan (e-Filling).

Selanjutnya praktek cara pengisian SPT Tahunan dengan e-Filling, satu persatu disampaikan secara detail kepada para prajurit, kemudian dilanjutkan dengan pengisian contoh 3 (tiga) pegawai cara pengisian SPT Tahunan yang benar dengan terlebih dahulu dibuatkan e-FIN masing-masing.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengatakan bahwa, “Tujuan dilaksanakannya Pengisian Pelaporan SPT ini adalah agar prajurit mendapat wawasan tentang bagaimana pengisian dan informasi Pelaporan SPT Tahunan dengan e-Filling yang tepat dan benar” Ujar beliau.(fri)

Advertisement

 

 

Editor : Feri

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply