Connect with us

DAERAH

Tampil Memukau Borobudur Police Band Meriahkan Rakernis Baharkam Polri 2023

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com – Belum genap sebulan sejak diresmikan oleh Kapolresta Magelang, “Borobudur Police Band” telah singgah dari panggung ke panggung untuk meramaikan berbagai agenda kegiatan di Polresta Magelang. Bahkan berani unjuk kebolehan di hadapan Kabaharkam Polri dan para Pejabat Utama Polri dalam acara Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023, di Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Rabu (13/09/2023).

Agenda penting itu dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dan sejumlah tokoh penting dari kalangan petinggi Polri. Di antaranya, Kakor Sabhara Baharkam Polri Drs. Priyo Widyanto, M.M., dan sejumlah perwira tinggi Baharkam Polri lainnya. Selain itu, turut hadir pula pejabat Direktur dari Polda seluruh Indonesia, yaitu Direktur Binmas, Direktur Pam Obvit, Direktur Samapta, dan Direktur Polairud seluruh Indonesia.

Selama rangkaian acara berlangsung, di sela-sela waktu Borobudur Police Band membawakan sejumlah tembang hits yang dipopulerkan oleh Band Dewa 19, Armada, Slank, hingga Koes Plus, dan lainnya dengan penampilan memukau. Lewat lagu-lagu yang dilantunkan seakan mengajak tamu undangan yang hadir untuk bernostalgia ke era tahun 2000an.

 

Advertisement

Dok.jarrakpos/fri

Alunan musik berpadu dengan merdunya suara vokalis Borobudur Police Band berhasil membuat para hadirin semakin terbawa suasana setiap lagu yang dinyanyikan. Bahkan beberapa pejabat Direktur Polda dari berbagai provinsi turut berpartisipasi secara langsung, sehingga semakin memeriahkan penampilan Borobudur Police Band.

Pejabat yang turut menyumbangkan suara emasnya antara lain Direktur Pamobvit Polda Jabar, Kombes Pol M. Hidayat. Kemudian Direktur Samapta Polda Aceh, Kombes Pol. Drs. Misbahul Munauwar yang unjuk kebolehan sebagai drummer.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., ketika ditemui dalam kesempatan yang sama turut menyampaikan apresiasinya kepada para personel Bobobudur Police Band. Karena telah berhasil tampil memukau dalam memeriahkan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023.

“Saya mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada seluruh personel Bobobudur Police Band, yang telah memberikan penampilan terbaiknya. Sehingga berhasil memeriahkan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023 hari ini,” jelasnya.

Keberhasilan Borobudur Police Band lewat penampilan memukau dan enerjiknya di acara Rakernis Baharkam Polri 2023, menjadi bukti bahwa anggota Polri Polresta Magelang memiliki banyak talenta yang luar biasa. Salah satunya talenta bermusik yang ditunjukkan oleh para personel Borobudur Police Band.

Advertisement

“Kita berharap para personel Borobudur Police Band ini bisa menjadi inspirasi bagi anggota Polri yang lain. Khususnya untuk mengembangkan minat dan bakatnya di luar tuntutan pekerjaan mereka sebagai polisi,” ujar Kombes Pol Ruruh Wicaksono. (fri)

 

 

 

Advertisement

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply