Connect with us

DAERAH

Tak Takut Dipecat, Cok Rat Tetap “Membandel” Dukung Mantra-Kerta

Redaksi Jarrakpos

Published

on

Ket foto :  Cok Rat saat mengunjungi rumah Wakil Ketua DPW Nasdem Bali, I Wayan Sukaja. (Ist)


TABANAN, JARRAK POS – Sesepuh PDIP, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat, menyatakan tetap pada pendiriannya untuk tetap “membandel” mendukung Rai Mantra pada Pilgub Bali 2018 ini. Bahkan dirinya tak takut dipecat atas sikapnya yang mendukung Rai Mantra. Hal itu ditegaskan Cok Rat saat mengunjungi rumah Wakil Ketua DPW Nasdem Bali, I Wayan Sukaja di Banjar Bugbugan, Desa Dajan Puri, Kecamatan Marga, Tabanan,  Selasa (6/2/2018).

Cok Rat menegaskan, dirinya tetap memberikan dukungan pada Rai Mantra pada Pilgub Bali 2018 ini. Menurutnya hal itu terjadi karena saat ini warna PDIP di Bali sudah tidak warnanya Megawati lagi. Bahkan calon Gubernur yang diusung PDIP saat ini tidak diwarnai juga oleh Megawati. Maka dari itu ia memilih memasang badan untuk paslon Mantra – Kerta. Bahkan dirinya tidak takut dipecat atas pilihannya tersebut. ” Nyeh suba hilang. Kenapa harus takut dipecat? revolusi memang begitu,” tegasnya.

Cok Rat menambahkan, untuk Pilgub sendiri bukan memilih partai namun memilih figur. Dirinya menegaskan agar memilih figur yang bersih jangan memilih figur yang sudah terindikasi korupsi. Untuk itu menurutnya figur yang tepat adalah sosok Rai Mantra. ” Ini bukan soal pemilihan partai, tetapi pemilihan figurnya. Kalau sudah terindikasi korupsi itu jangan dipakai, toh nanti akan kena juga. Kalau mau perbaikan maka cari sosok yang jujur,” imbuhnya.

Advertisement

Selain itu Cok Rat juga membantah terkait pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristianto, menurutnya tidak ada pembicaraan antara dirinya dengan Hasto terkait sikapnya dalam Pilgub Bali. Dirinya tetap memberi dukungan kepada Rai Mantra karena melihat dari figur bukan partai. ” Tidak ada itu yang ngajak saya ngomong untuk berubah sikap. Ini Pilgub memilih figur bukan memilih partai, kalau legislatif baru partai,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Nasdem Bali, I Wayan Sukaja yang juga mantan politisi PDIP Tabanan dan kini bergabung dengan Nasdem mengaku sangat senang dikunjungi Cok Rat. Menurutnya, kedatangan Cok Rat merupakan semangat dan motivasi baru bagi pihaknya dan para relawan Mantra-Kerta di Tabanan. Dengan semangat yang diberikan, Sukaja pun yakin Mantra-Kerta dapat memenangkan Pilgub Bali 2018 di Tabanan minimal perolehan suara 55 persen, meskipun Tabanan dikenal dengan kandangnya banteng.

“Dengan kedatangan Pak Cok Semangatnya lebih tumbuh lagi dalam rangka memenangkan Mantra-Kerta di Tabanan. Di Tabanan paling jelek fifti-fifti, kalau kita bisa mempertahankan situasi seperti sekarang saya yakin di Tabanan Mantra-Kerta menang 55 persen,” ungkapnya. gga/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply