Connect with us

DAERAH

Sukses,Kemah Akhir Tahun SMP Negeri 10 Kota Magelang

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com – Kemah Akhir Tahun merupakan kegiatan tahunan SMP N 10 Kota Magelang. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kemandirian siswa-siswi agar mereka bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan mandiri, tanpa harus disuruh ataupun diperintah oleh orang tua. Kemah Akhir Tahun dilaksanakan pada hari Kamis sampai Sabtu, 25-27 Mei 2023 bertempat di bumi perkemahan desa Turi, Sleman, yogyakarta.

Kegiatan Kemah akhir tahun sangatlah seru karena kegiatan ini melibatkan semua siswa kelas 7. Siswa berangkat dari sekolah dengan menggunakan 4 bus bersama-sama menuju ke bumi perkemahan desa Turi, Sleman,Yogyakarta.

Dok.jarrakpos/fri

Disana, siswa mendapatkan santapan rohani berupa renungan yang dibawakan oleh bapak dan ibu guru. Selain renungan, ada outbound dan api unggun pada hari kedua untuk melatih kerjasama dan kreatifitas siswa.

Pada hari terakhir sebelum pulang, siswa diajak untuk bebersih lapangan tempat kemah serta sebagai realisasi dan komitmen bahwa SMP N 10 Kota Magelang adalah sekolah yang peduli terhadap lingkungan sekitar.(fri)

 

Advertisement

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply