Connect with us

Bengkulu

Suharto Apresiasikan Penambahan 2 Rute Baru di Bandara Fatmawati Bengkulu

Putu Ivan

Published

on

Bengkulu, Jarrakpos.com – Suharto Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu,mengapresiasi penambahan 2 rute baru dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu ke Pagar Alam, Sumatera Selatan, dan Krui, Lampung, yang mulai berlaku efektif pada Senin, 11 Maret 2024 lalu.

Menurutnya penambahan rute baru ini akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu, terutama bagi yang ingin berkunjung atau bepergian ke daerah-daerah .

Ia juga mengharapkan dapat meningkatkan konektivitas antardaerah dan mendukung pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata.

“Saya mengapresiasi langkah penambahan rute baru ini, karena akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Bengkulu dalam hal akses transportasi udara. Selain itu, hal ini juga dapat menjadi stimulus untuk pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata di daerah-daerah tersebut,” Ungkapnya

Advertisement

Suharto juga berharap agar penambahan rute baru ini dapat dikelola dan dioperasikan dengan baik oleh pihak terkait, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi para penumpang.

Dengan demikian, diharapkan penambahan rute baru ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Diketahui , untuk jadwal penerbangan tersebut beroperasi dua kali dalam sepekan, yakni setiap hari Rabu dan Sabtu, menggunakan pesawat jenis Cessna Grand Caravan 208 dengan kapasitas 12 orang. (Adv)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply