Connect with us

POLITIK

Sudikerta Simakrama di Seririt, Berjanji Perhatikan Buleleng

Redaksi Jarrakpos

Published

on

Foto : Sudikerta simakrama dengan beberapa tokoh masyarakat.

[socialpoll id=”2481371″]


Seririt, JARRAKPOS.com – Calon Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Seririt, Kamis (29/3/2018) di rumah Putu Wisnu Atmaja di Desa Lokapaksa Kecamatan Seririt. Bahkan banyak hal terungkap dalam pertemuan tersebut, namun pada intinya, para tokoh masyarakat di Kecamatan Seririt itu akan mendukung dan mendorong pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2 Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) memenangkan perhelatan Pilgub bali 2018.

Dalam perbincangan secara kekeluargaan itu, Sudikerta mengupas upaya yang akan dilakukan dengan progran sembilan unggulan dalam nawacandra yang merupakan implementasi dari progran nawacita Presiden Jokowi. “Apa yang kami gagas dalam Nawasangga itu sebagai program unggulan dalam pembangunan Bali merupakan inti dari program nawacita yang telah digagas Presiden Jokowi, sehingga nawasangga itu lebih banyak berpihak kepada kepentingan rakyat,” ujar Sudikerta.

Advertisement

Seperti biasanya, Sudikerta kembali berjanji di Kabupaten Buleleng akan menjadi perhatiannya secara khusus untuk pembangunan dimasa yang akan datang dalam upaya menyeimbangan pembangunan antara Bali Selatan dengan Bali Utara, juga dengan Bali Barat maupun Bali Timur. “Saya memang bukan orang Buleleng, tapi saya memiliki komitmen bagaimana caranya untuk menyeimbangan pembangunan di Bali, jangan pernah ragu saya tidak akan berhenti memperjuangan pembangunan di Bali Utara,” tegas Sudikerta.

Pasangan Rai Mantra dalam Pilgub Bali 2018 itu juga memaparkan program prioritas pembangunan Bali Utara dengan potensi yang dimiliki akan mampu dikembangkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. kos/ama

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply