Connect with us

DAERAH

Sertijab Dua Pejabat Utama di Lingkungan Polres Magelang Kota

editor jarrakpos.com

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com – Polres Magelang Kota melakukan serah terima jabatan terhadap Dua pejabat utama.

Keduanya yakni  Wakapolres, dan Kapolsek Bandongan.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, memimpin upacara serah terima yang berlangsung di halaman Apartemen Mosvia Polres Magelang Kota, dan diikuti seluruh personel Polri, PNS serta Pengurus Bhayangkari Polres Magelang Kota, Senin (20/02/2023).

“Kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama, dan kami ucapkan selamat datang bagi pejabat baru. Laksanakan tugas dan dedikasi sebaik mungkin,” ungkap AKBP Yolanda, saat memberikan sambutan dalam upacara sertijab.

Advertisement

Adapun dua jabatan yang diserahterimakan, yakni Kompol Ferdy Kastalani,S.I.K.,M.I.K pejabat lama Wakapolres Magelang Kota.

Jabatan Wakapolres Magelang Kota digantikan oleh Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho,S.IP.,M.H.

Jabatan Kapolsek Bandongan yang semula dijabat oleh AKP Sukardiyana selanjutnya digantikan oleh Kapolsek yang baru yaitu AKP Dimas Bagus Pandoyo,S.Pd.,M.M.

Dok.jarrakpos/fri

Yolanda menyebutkan pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dalam Kepolisian, terutama dalam hal pengembangan dan pembinaan karier.

Pergantian ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman, serta wawasan kepada pejabat baru.

Advertisement

Serta, berharap para para pejabat yang menduduki tugas barunya bisa segera menyesuaikan diri dan dapat memberikan warna yang lebih banyak serta memberikan kontribusi yang lebih besar kepada Polres Magelang Kota dan masyarakat Kota Magelang.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, terimakasih banyak atas dedikasi dan kontribusi selama berdinas disini,” imbuhnya. (fri)

editor : Feri

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply