Connect with us

DAERAH

Obat Petasan Meledak Gegerkan Warga Junjungan Kaliangkrik

editor jarrakpos.com

Published

on

MAGELANG – Telah terjadi ledakan cukup keras berasal dari sebuah rumah di Dusun Junjungan, Desa Giriwarno, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/03/2023) sekira pukul 20.30 WIB. Ledakan tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan.

Dari pantauan di TKP, dihimpun informasi ledakan berasal dari sebuah rumah yang diduga menimbun mercon. Suara ledakan terdengar keras hingga wilayah Kota Magelang yang berjarak sekitar 8 kilometer.

Di dekat lokasi kejadian, ditemukan satu jenazah korban dengan kondisi meninggal dunia dan dengan tubuh yang tidak utuh. Korban ini diduga terkena ledakan langsung dari rumah sumber ledakan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian dari Polresta Magelang sedang melakukan olah TKP. Demi keamanan dan kelancaran penyelidikan di seputar TKP dipasang Garis Polisi.

Advertisement

Meski di media sosial langsung viral, namun keterangan pasti tentang penyebab kejadian dan identitas korban pihak kepolisian belum memberi keterangan resmi. (Fri)

 

 

Editor : Feri

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply