Connect with us

DAERAH

Narkoba marak di bilah Hilir, kabarnya Bandarnya berinisial HR

Syawal Rifai

Published

on

Labuhanbatu – Maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu didesa Sei Tampang Kecamatan Bilah hilir Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara meresahkan warga setempat.

Pengedar narkoba yang cukup terkenal di desa itu disebut sebut berinisial HR”Dialah pengedarnya, sudah pernah Tersandung Hukum, tetapi tidak jera juga” ujar salah seorang warga dikediamannya kepada wartawan, Jum’at (4/2/2024).

Dijelaskannya, sebelumnya ada dua orang pengedar di desa ini, sekarang hanya si HR itu yang masih mengedar.

” Kebanyakan di kota Rantau Prapat Jalan baru, Juga pindah-pindah ngontrak Rumah, Sedangkan mengedarkan sabu dibantu oleh rekannya untuk menjalankan aksinya di dusun ke dusun. ujarnya warga yang meminta agar identitasnya dirahasiakan.

Advertisement

Untuk meyakinkan wartawan bahwa adanya peredaran narkoba di desa Sei Tampang, warga dimaksud mengajak wartawan langsung ke lokasi dimana Anggota HR menjalankan aksi ilegalnya.

“Dilokasi inilah mereka berjualan. Disini pada jam-jam tertentu ramai pembeli” ucapnya sambil menghunjuk salah satu tempat di daerah seitampang Bilah Hilir.paparnya

Akibatnya lanjut warga Banyak sekali dampak maraknya peredaran narkoba, salah satunya meningkatnya pencurian di daerah tersebut.

“Kami meminta tolong kepada pak polisi agar segeralah bandar narkoba itu ditangkap” harapnya.

Advertisement

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi melalui pesan Whatshap yang di konfirmasi wartawan mengatakan akan menindak lanjuti informasi tersebut.

“Terimakasi informasinya, akan ditindak lanjuti” Balasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply