Connect with us

DAERAH

Luar Biasa SDN Unggulan Indramayu Is The Best”Perbasi Cup 2023″.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com- Kejuaraan bola basket Perbasi Cup tahun 2023 di Gor Darma Ayu telah usia dikelompok Sekolah Dasar (SD) keluar sebagai juara 1 SDN Unggulan (merah) yang di ikuti oleh 8 team dari kelompok sekolah dasar dengan biaya pendaftaran Rp.700.000, per tim.

Saat ditemui kordinator pelatih basket SDN Unggulan Indramayu Anggita Ning Tias ” berbekal pengalaman kejuaran teman basket di Cirebon para anak-anak ini selalu berlatih keras baik di sekolah maupun luar sekolah bersama club masing-masing, kalau disekolah kegiatan latihan mulai pukul 14.00 wib sampai 17.00 wib .yang ikut latihan itu mulai dari anak kelas 2 sampai kelas 6 tanpa adanya paksaan” ucapnya.

” Tim SDN Unggulan sendiri di tahun 2023 telah mengikuti 3 x kejuaran yaitu Perbasi Cup season 1 di bulan Febuari, teman basket di Cirebon bulan Agustus dan Perbasi Cup bulan September ini dengan meraih juara ke 1 untuk tim merah, peran orang tua dalam mendukung kegiatan ini sangat luar biasa, sama dengan dukungan dari kepala sekolahpun sangat luar biasa sehingga hal ini menambah semangat dari para anak-anak dan pelatih” tambah Tias.

Ketika  saat di tanya kapten Basket  SDN Unggulan Kenzi ” dirinya sangat senang dengan olah raga basket sejak lama, ketika di minta bergabung dengan teman-teman yang lainnya dirinya sangat senang, dalam latihanpun semuanya sangat senang dan mengikuti intruksi pelatih, semoga kedepan SDN Unggulan tetap is the best” ucapnya.

Advertisement

Sementara itu kepala SDN Unggulan Indramayu H.Zaenal Abidin saat ditemui diruangan ” Dirinya selaku kepala sekolah sangat mendukung dengan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengembangkan potensi anak. Selain itu dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan selalu melibatkan orang tua serta komite sekolah biar semuanya terbuka dan bertanggungjawab” tuturnya.

” Selain itu pula dalam mengadakan pelatihan kegiatan dirinya tidak pernah mempermasalahkan biaya dan lainnya yang penting keinginan serta potensi anak tersalurkan ke hal yang positif. Ditanya reward yang diberikan pihak sekolah kepada anak yang berprestasi? Zaenal menjawab selalu memberikan bonus kepada anak yang berprestasi dan hal tersebut di umumkan pada saat upacara supaya dapat menggugah anak-anak lainnya dalam berprestasi, karena semua itu perlu kerja keras dan pengorbanan agar mendapat hasil yang maksimal” ungkap H. Zaenal yang terkrnal ramah.

Semoga raihan prestasi  tidak menjadikan SDN Unggulan berbesar hati dan sombong diri tetapi terus belajar serta berbenah diri demi mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, karena sejatinya latihan tidak membodohi hasil yang di raih.****(Wahyu)****

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply