Connect with us

DKI Jakarta

Lebih Mengedepankan Kepentingan Bangsa Pinta FUIB Kepada Seluruh Pihak

Diana JP

Published

on

Jarrakpos.com Jakarta – Pernyataan Ketua Umum Barikade ’98 Benny Rhamdani yang sempat viral berkaitan dengan pihaknya yang menyatakan siap tempur menghadapi para penghujat Jokowi selaku presiden dan kepala negara RI, kini ramai menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) ikut angkat bicara.
Forum Umat Islam Bersatu
FUIB sikapi pernyataan KETUA UMUM BARIKADE 98 Benny Rhamdani yang juga saat ini menjabat Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia.

“Kami melihat apa yang di sampaikan oleh Ketum Barikade 98 saudara Beny Ramdhani merupakan hal yang wajar dalam menyampaikan Pendapatnya di hadapan Presiden Jokowi merupakan hal yang mengingatkan agar Persatuan dan Keutuhan Bangsa dan Negara harus di Pertahankan serta Penegakan Hukum.” ujar Rahmat Himran.

Maka dari itu Ketua FUIB menilai pernyataan Benny Ramdhani sebagai Relawan jokowi sebagai berikut :

Advertisement

1. Penyampaian Benny Ramdhani adalah sebagai wujud kegelisahan dalam situasi bernegara di sebabkan adanya oknum dan sekelompok orang yang sering membuat Hoax dan Berita bohong, Pencemaran Nama Baik seorang Presiden, Menyerang Pribadi Presiden, dan Mengunakan Politik atas nama Agama, Perang dan siap tempur yang di maksud adalah Perang Gagasan dan Wawasan dalam berNEGARA.

2. Keinginan Relawan Jokowi yang disampaikan seorang Benny Ramdhani, untuk memproses Hukum para pelaku yang di atas agar adanya Penegakan Hukum,

3. Perang dan siap Tempur Relawan Jokowi merupakan Militansi untuk Membuktikan Kinerja Jokowi bahwa Relawan berada dalam Garis terdepan, Peran Relawan Mengumpulkan Ratusan Ribu di Gelora Bung Karno (GBK) sebagai bentuk rasa cinta akan Negara, untuk menjadikan Negara Indonesia sebagai Nusantara yang Maju dan Bersatu

4. Pernyataan Benny Ramdhani harus di lihat secara utuh dan tidak sepengal, karena situasi saat ini dirasakan oleh para Relawan bahwa adanya sentimen Politik kepada Presiden Jokowi,

Advertisement

5. FUIB menilai pesan Benny Ramdhani sebagai pesan Bernegara bahwa kita mempunyai musuh bersama yaitu Radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah bela persatuan Indonesia.
Maka dari Pengamatan kami bahwa Persepsi seorang Benny Ramdhani sebagai wujud tangung jawab moral agar Relawan Jokowi menyadari ada situasi yang perlu di waspadai sebagai anak bangsa yang memenangkan Presiden Jokowi untuk mengawal Program Jokowi demi Kemajuan Indonesia.

Nusantara Bersatu merupakan wujud keterpanggilan untuk menjadikan Indonesia Maju dan Mandiri secara Ekonomi.
Masalah saat ini adalah Gejolak situasi Global dan Indonesia menghadapi Resesi Ekonomi 2023 yang menguncang Dunia saat ini, presiden Jokowi mampu memberikan karya Terbaik untuk Negeri yaitu Berhasilnya acara G20 Konferensi Tingkat Tinggi yang di hadiri 90% kepala negara.

FUIB Mensuport kegiatan BARIKADE 98 bantuan dana yang di lakukan oleh Relawan Jokowi untuk membantu korban Gempa di Cianjur.
FUIB Mengajak agar seluruh elemen lebih cerdas membaca situasi dan memberikan solusi untuk Negara.

(Rinto)
Rillis Hans Montolalu.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply