DAERAH

Lasmura Bali Pasang Badan Dukung Oesman Sapta

Foto : Ketua DPD Lasmura Bali I Gede Westra (kiri) saat bersama.Oesman Sapta belum lama ini.


DENPASAR, JARRAKPOS – Kisruh yang terjadi di internal Partai Hanura akhirnya juga merembet ke berbagai daerah. Bahkan menarik perhatian seluruh kader Partai Hanura, termasuk kader muda Partai Hanura yang tergabung dalam Laskar Muda Hanura (Lasmura) Bali.

Ketua DPD Lasmura Bali I Gede Westra yang akrab disapa IGW bersama Sekretaris Gede Cahya Aryadiputra bahkan bertekad mengamankan posisi Ketua Umum Osman Sapta Odang (OSO) dengan turut hadir dalam acara konsolidasi yang diadakan di Hotel Manhattan, Jakarta, Rabu (17/1). IGW usai kembali dari DPP menyatakan kehadiran DPD Lasmura Bali sebagai bentuk dukungan terhadap Ketua Umum OSO.

“Lasmura adalah organisasi sayap yang dibentuk pada kepemimpinan Pak OSO. Beliau yang suport Lasmura sedari terbentuk hingga kini. Jadi sudah menjadi kewajiban moril bagi kami untuk pasang badan melindungi orang tua yang sudah membesarkan kami, Sekala Niskala (alam nyata dan gaib) kami siap membela beliau, ” tegasnya di Denpasar, Selasa (23/1).

Seperti berita yang beredar kisruh di tubuh Hanura disebabkan adanya pemecatan Ketum OSO oleh sejumlah kader yang dipimpin oleh mantan Sekjen Sarifudin Suding belum lama ini. Namun aksi itu tentu tak bisa dibiarkan karena OSO sah secara hukum. Untuk itu jajaran kader termasuk Lasmura tidak akan tinggal diam.

Lasmura Bali bersama DPD Lasmura lainnya didampingi Ketua DPP Lasmura Dr. Mohammad Guntur bahkan langsung ke DPP Jakarta memberikan dukungan langsung kepada OSO yang dinilai sangat berjasa dalam membesarkan partai ini. “Kami bersama Waketum Hanura Gede Pasek Suardika yang juga sebagai Pembina DPP Lasmura bertekad tetap mendukung dan akan membelanya habis-habisan,” tegasnya. tak/ama

 Jarrak Travel

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Back to top button