Connect with us

DAERAH

Kurangnya Pengawasan Pembangunan Proyek Terminal Tidar Kota Magelang Banyak Warga Mengeluh

editor jarrakpos.com

Published

on

KOTA MAGELANG,jarrakpos.com – Sebulan lebih pembangunan proyek Terminal Tidar Magelang berjalan, namun meningalkan keluh bagi warga Terminal Tidar Magelang yang terdampak, yang saat ini beraktifitas di kios relokasi, Senin (21/8/2023).

Bagaimana tidak yang awalnya pembangunan Terminal Tidar Magelang saat sosialisasi setelah dirobohkan akan dikerjakan serentak namun sampai saat ini hanya sebagian yang dikerjakan.

Saat warga menyanyakan kepada pengelola Terminal Tidar Magelang tentang Plang Papan nama dan Gambar Terminal Tidar Magelang yang sampai saat ini belum di pasang di depan area proyek dari pihak petugas dishub mengatakan sudah di sampaikan pada pihak pelaksana proyek, alhasil wargapun kecewa dan tidak puas,”kata abrul .

Dok.jarrakpos/fri

Selain plang papan nama pengerjaanpun kurang efektif karena pondasi kios yang dibuat ada yang tanpa di gali alias aspal langsung di tumpuk batu dan semen hal itu akan menjadikan kios nanti kurang kuat saat terjadi gempa besar,” ungkap Slamet warga Terminal saat melihat pembangunan proyek Terminal Tidar Magelang.

Selain keluh tersebut diatas, pekerja yang mengerjakan proyek Terminal Tidar Magelang juga minim untuk proyek besar yg memakai anggaran APBN tersebut.

Advertisement

Warga berharap sebelum terlanjur Proyek Terminal Tidar Magelang selesai agar ada pengawasan dari pihak terkait untuk cek dan kontrol, agar perjalanan proyek besar ini efektif dan sesuai yang kita semua harapkan selain bagus juga kuat dan sesuai ukuran yang ada. (fri)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply