Connect with us

EKONOMI

Kualitas Produk jadi Prioritas Acer Indonesia Selama 25 Tahun

Putu Sudiartana

Published

on

Acer mengumumkan rangkaian kegiatan spesial bertema "Acer 25 Tahun, Cerita Kita". (ist)

Jakarta, JARRAKPOS.com – Genap berusia 25 tahun berkarir di Indonesia, Acer mengumumkan rangkaian kegiatan spesial bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” pada tanggal 8 Juli 2024 mendatang. Tema ini tidak hanya mencerminkan inovasi Acer dalam industri teknologi di Indonesia, tapi juga menyoroti konsistensi perusahaan dalam menyajikan solusi dan inovasi terkini kepada pelanggan dan masyarakat Tanah Air. 

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah terus bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber.

Selama 25 tahun ini, Acer telah menghadirkan beragam produk berkualitas tinggi. Mulai dari laptop, desktop, tablet, monitor, proyektor, aksesoris, hingga perangkat untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel. 

Berbagai seri perangkat komputasi ditawarkan Acer Indonesia selama 25 tahun terakhir, seperti Predator, Swift, Aspire, Spin, Nitro, Enduro, TravelMate, Extensa, ConceptD dan banyak lagi. Lini perangkat komputasi tersebut juga disesuaikan dengan kebutuhan dan profesi penggunanya. Mulai dari gamer, konten kreator, pengajar, traveler, pebisnis dan pekerja muda.

Advertisement

Tidak hanya itu, Acer terus berinovasi dengan merambah ke ranah solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber. Kini Acer akan segera meluncurkan inovasi terbaru dengan lini perangkat gaya hidup Acerpure.

Selain berinovasi dalam produk-produknya, Acer juga telah melakukan investasi dalam perakitan produk dengan mendirikan Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012. Langkah ini merupakan dukungan nyata Acer terhadap program Pemerintah dalam menghadirkan produk unggulan buatan dalam negeri dengan kualitas global. Melalui AMI, Acer berhasil mencatatkan tingkat kepuasan tinggi dengan standar mutu internasional. tim/jp

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply