Connect with us

NEWS

Kaum Muda Badung “Jaman Now”, Pilihannya Tetap Koster-Ace

Redaksi Jarrakpos

Published

on

BADUNG, JARRAK POS – Kaum muda di Kabupaten Badung “jaman now” makin merapatkan barisan mendukung dan akan memilih Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, I Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Setelah sebelumnya sejumlah kaum muda di Gumi Keris mempersembahkan sejumlah puisi untuk Koster-Ace yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI dalam Pilgub Bali 2018 itu. Kini pernyataan sikap ketegasan mendukung Koster-Ace terus mengalir.

[socialpoll id=”2481371″]

Seperti ditunjukan Sekehe Teruna-Teruni (ST) Shadarana Dharma Banjar Pelasa, ST Wana Udaya Parwata Banjar. Pengabetan dan ST. Sanggraha Yasa Banjar Pande Mas Kuta, Kecamatan Kuta, Badung.

Advertisement

Pernyataan dukungan dan siap memenangkan Paslon yang sama-sama bergelar doktor itu disampaikan saat simakrama yang dilakukan Ketua Tim Pemenagan Koster-Ace Kabupaten, IGN Anom Gumanti pada Sabtu (17/2/2018).

“Salam Satu Jalur, Koster-Ace mantap jiwa,” teriak ratusan para muda-mudi yang hadir dengan penuh semangat.

Dalam simakrama yang dihadiri ratusan muda-mudi itu, Anom Gumanti didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta Nyoman Graha Wicaksana sangat mengapresiasi dukungan tersebut.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung itu pula mengepresiasi kreatifitas ST setempat yang bergotong royong membuat ogoh-ogoh menyambut Hari Raya Nyepi.

Advertisement

“Kami sangat berterimakasih atas dukungannya (untuk Koster-Ace). Pilihan itu sangat tepat, karena Koster-Ace sangat mendukung kreatifitas anak muda Bali,” sebutnya.

Sebagai bentuk dukungan apreasisi, Anom Gumanti menyerahkan bantuan untuk makin memotivasi kreatifitas para generasi muda. aka/ama

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply