Connect with us

DAERAH

Kapolres Klungkung Tutup Pelatihan Calon Pegawai Rutan

Redaksi Jarrakpos

Published

on

KLUNGKUNG, JARRAK POS – Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, SiK. Menutup pelaksanaan pelatihan Calon Pegawai Rutan yang didik di Polres Klungkung, dalam suatu upacara, bertempat dihalaman depan Polres Klungkung, Kamis, (15/2/2018).

Calon Pegawai Rutan Kelas II B Klungkung yang mengikuti pembinaan dan latihan di Polres Klungkung sebanyak 21 orang. Pelatihan ini dilaksanakan untuk peningkatan kemampuan Pegawai Rutan Klungkung.

Pelatihan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 8 s/d 15 pebruari 2018, materi yang diberikan selama pelatihan meliputi, Disiplin, peraturan baris-berbaris, Beladiri Polri, Senam Tongkat dan senam Borgol.

Kapolres Klungkung pada saat penutupan pelatihan tersebut mengatakan, Kegiatan pelatihan telah selesai dilaksanakan, semoga apa yang Polres Klungkung Lakukan mendapatkan banyak hikmah serta sebagai pengalaman sekaligus pembelajaran untuk kita semua yang bisa menjadikan kita semakin professional.

Advertisement

Kapolres mengharapkan, agar kegiatan ini dijadikan pengalaman yang sangat bernilai guna pelaksanaan tugas kedepan.

Upacara penutupan pelatihan dihadiri Kepala Rutan kelas II B Klungkung Renharet Ginting, SH.MH. bersama beberapa pejabatnya.

Penutupan pelatihan ditandai dengan pelepasan tanda peserta pembinaan dan pelatihan oleh kapolres Klungkung kepada perwakilan yang ditunjuk.

Seusai penutupan dilanjutkan dengan peragaan senam tongkat, senam borgiol dan beladiri Polri yang dibawakan Calon Pegawai Rutan kelas II B Klungkung. aka/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply