Connect with us

Sumatera Utara

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Himbau Agar Petugas Memperkuat Kedisiplinan, Kekompakan Dan Sinergitas

Syawal Rifai

Published

on

Padangsidimpuan, (JarrakPos)- Di sela pelaksanaan rutinitas Apel pagi, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan menghimbau para petugas agar senantiasa memperkuat kedisiplinan, kekompakan dan Sinergitas demi terciptanya keberhasilan organisasi.

Apel pagi yang dipimpin langsung Kalapas, Japaham Sinaga diikuti oleh petugas Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan beserta Regu Pengamanan bertempat di halaman Gedung utama, Senin (27/11).

Pada Kesempatan tersebut, Pemimpin apel dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, yang sudah membantu dan mengerahkan tenaga dan usaha nya, dalam hal pelayanan ataupun tugas-tugas lainnya, baik dari jajaran Pengamanan maupun staff, yang semuanya berjalan aman dan kondusif sampai pada hari ini.
“Mudah-mudahan kedepan, apa yang masih perlu diperbaiki agar dibenahi, serta selalu meningkatkan kualitas dan sinergitas dalam bekerja”. Pesannya.

Di samping itu, Kalapas juga menyampaikan, agar senantiasa memperkuat solidaritas dan hubungan antara sesama Petugas, jangan ada yang bertindak sendiri-sendiri, jika ada suatu masalah, jangan malu bertanya dan bermusyawarah.
” kunci keberhasilan suatu organisasi itu adalah kedisplinan, kekompakan dan sinergitas. Semoga kedepannya, disiplin dan kinerja kita lebih baik lagi dan tetap motivasi diri sendiri untuk menjadi yang lebih baik lagi, Tutupnya.

Advertisement

Sebagai penutup Kalapas menekankan kembali pentingnya memiliki displin dalam diri sendiri, sehingga kita mampu menjadi contoh yang baik bagi sesama terlebih kepada warga binaan. *(Ali Imran).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply