Connect with us

NEWS

Jalan Nasional Pandeglang Labuan “Makan” Korban

Published

on

 

PANDEGLANG, JARRAK POS – Ruas jalan nasional pandeglang Labuan dipadati pengendara roda dua dan roda empat tepatnya hari libur imlek ini layak di tanami pohon Pisang dan kelapa, karena rusak parah dan membahayakan pengguna jalan, Sabtu (17/22018). Pasalnya padat kendara tesebut bukannya karna banyak kendaran yang melintas melainkan banyak lubang atau jalan yang rusak parah dijalur pandeglang Labuan. Tentu hal ini sangat banyak masyarakat yang dirugikan dari beberapa kerugian seperti lambatnya pengiriman kebutuhan dan lainnya atau banyaknya kerusakan kendaraan.

Bahkan juga banyak yang mengakibatkan kecelakaan yang “makan” korban jiwa. Tempatnya salah satu masyarakat pada 10 hari yang lalu yang bernama Madsuki warga Kp. Kadu Kalasi Desa Sidang Karya menjadi korban yang berlobang tepatnya dijalur arah Labuan Kp. Kadu Jawer Desa Senagsari. Yang mengakibatkan dirinya menderita keretakan sandi tulang punggung. Dan lecet ditubuhnya
Madsuki menuturkan ketika saya berkendara arah dari menes mau kerja kecilegon pas dijalan kadu jawer dengan kecepatan 40 km perjam.

“Saya tidak melihat lubang yang besar dengan tidak sadar tiba-tiba saya sudah tergeletak dengan berdimbah darah ditubuh saya. Dengan kejadian ini saya berharap pada Gubenur dan Wakil Gubenur Banten serta para legislatif DPRD Provinsi Banten. kami meminta agar segera memperbaiki jalan yang rusak, agar tidak terjadi lagi memakan korban jiwa,” ungkapannya.

Advertisement

Demikian dengan hal rusaknya jalan lintas Labuan Pandeglang Banten ini hal tersebut banyak masyarakat yang mengeluh bahkan jalan rusak bagaikan momok bagi momok bagi pengguna jalan. Salah satu aktivis PKC PMII Provinsi Banten Ali Rusdi menuturkan tekait jalan nasional ruas Pandeglang Labuan harus ada inisiatif atau perbaikan secepatnya oleh pengguna anggaran agar putaran ekonomi lebih cepat.

“Dan mengakibatkan kecelakaan atau korban jiwa. Itu sangat jelas masyarakat juga dirugikan, kita kan punya gubenur atau legislatif kemana mereka?,” ungkapnya. rus/ama

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply