Connect with us

DAERAH

Ir.Ketut Sustiawan Melakukan Konsolidasi Tim Relawan” Sedulur Ketut Sustiawan” di Indramayu..

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com-Genderang perang sudah mulai di bunyikan, spanduk, baligo dan bener mulai bermunculan, pelaksanaan pesta demokrasi di negeri ini tinggal menghitung bulan, semua calon sudah memulai menghitung strategi apa yang akan di gunakan untuk merebut simpati dari masyarakat.

Bertempat di rumah makan H.Lilik jalan raya Sliyeg – Jatibarang Calon Anggota DPR RI dari Partai PDI-P  dapil Jawa Barat VIII Ir.Ketut Sustiawan Minggu (29/10/23) melakukan konsolidasi kepada tim pemenangan dan tim relawan di wilayah kabupaten Indramayu.
Hadir dalam pertemuan itu ketua pemenangan wilayah Indramayu Toto bersama anggotanya dan para ketua tim relawan dari setiap kecamatan yang ada di Indramayu. Acara yang di kemas dengan santai dan penuh keakraban itu di isi dengan pertanyaan dari para hadirin dan janji politik ketika nanti Ketut Sustiawan jadi anggota DPR RI priode mendatang.

Saat ditemui disela- sela acara konsolidasi Ketut Sustiawan menjelaskan” kegiatan ini sebetulnya hanya konsolidasi tim relawan Ketut Sustiawan yang namanya Sedulur Ketut Sustiawan di Indramayu dengan tujuan memantapkan kerja tim pada pemilu legislatif maupun pilpres 2024 atau dapat juga dikatakan pembekalan tim relawan caleg DPR RI Ketut Sustiawan dari PDI P nomor urut 2, sekaligus sosialisasi Capres dan Cawapres (Ganjar dan Mahfud MD)” tegasnya.

” Disamping itu saya juga ingin menyerap aspirasi rakyat di Indramayu khususnya masalah kelangkaan pupuk bersubsidi yang pertama harus di sadari kelangkaan pupuk bersubsidi karena nama petani itu selalu berubah-ubah dalam daftar penerima pupuk bersubsidi disebabkan banyaknya petani penggarap. Kemahalan harga pupuk bersubsidi karena adanya mafia pupuk dan yang ketiga mentrinya pada sibuk memperkaya diri sendiri. Yang harus di data itu luas lahan pertanian dan kebutuhan pupuknya bukan pada data petaninya” lanjut Ketut.

Advertisement

Semoga kegiatan Konsolidasi ini bukan hanya sebatas kepentingan sesaat tapi akan terus dilakukan demi kehidupan masyarakat yang lebih baik dan bukan janji-janji manis politik semata.****(Wahyu)*****

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply