Connect with us

DAERAH

Hj. Rini Sujiyanti Terpilih Kembali Sebagai Ketua GOW Kuningan

RGhana Triana Mustika

Published

on

KUNINGAN, jarrakpos.com – Ketua terpilih Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2023-2028 Hj. Rini Sujiyanti, SE., MM, Resmi dilantik oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH pada Selasa (21/02/2023). Di Aula Bank BJB Kuningan.

Dalam sambutannya Ketua GOW mengucapkan ucapan terima kasih atas keprcayaannya karena telah terpilih kembali menjadi ketua GOW Kabupaten Kuningan, hal ini merupakan bentuk pengabdian untuk berkiprah memajukan perempuan di Kuningan. Dengan kompaknya seluruh organisasi wanita yang tergabung dengan GOW diharapkan tetap menjaga persatuan, karena banyak program yang harus ditopang bersama pemerintah daerah diantaranya penurunan stunting, pendidikan, dan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas berjalannya MUSDA ini untuk menyongsong periode organisasi yang baru dan tentunya selalu amanah dalam memimpin organisasi.

“Saya harap kerjasama GOW dengan pemerintah daerah terus berjalan lebih baik, karenanya banyak berbagai persoalan yang harus di selesaikam secara bersama-sama dan bergotong royong membantu masyarakat Kuningan yang membutuhkan” Ujar Bupati.

Advertisement

Lanjut ia mengajak pada seluruh anggota GOW untuk terus berkarya berinovasi untuk kemajuan negeri, terutama dalam membangun kaum perempuan. (Agh@n)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply