Connect with us

Bengkulu

Gubernur Rohidin Hadir Dalam Acara Pembukaan Muswil Muhammadiyah Dan Aisyiyah REJANG Lebong Tahun 2023  

Published

on

REJANG LEBONG, Jarrakpos.com- Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah dan Aisyiyah Rejang Lebong Tahun 2023, Minggu (28/5/2023) di Komplek SD Unggulan ‘Asyiyah Curup’ di Talang Rimbo Baru Kec. Curup Tengah Kab. Rejang Lebong, Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah optimis kegiatan Muswil akan berjalan dengan baik dan menjadi momentum memperkuat Muhammadiyah Kabupaten Rejang Lebong.

“Saya berharap ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat organisasi dan eksistensi warga persyarikatan,” terang Gubernur Rohidin optimis.

Muswil yang juga dihadiri oleh Ketua Muhammadiyah Provinsi Bengkulu Fazrul Hamidy, Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi, FKPD Kabupaten Rejang Lebong serta segenap unsur Muhammadiyah dan Aisyiyah di Provinsi Bengkulu ini juga menjadi saran evaluasi program-program Muhammadiyah khususnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Ini juga menjadi momentum evaluasi dari pergerakan amal usaha terutama bidang kesehatan dan pendidikan karena itu yang dirasakan oleh masyarakat,” tambah Gubernur Rohidin yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Bengkulu

Terkait dengan siapa bakal ketua Muhammadiyah Rejang Lebong, Gubernur Rohidin menyerahkan sepenuhnya kepada kepada persyarikatan. Menurutnya ketua yang akan terpilih nanti tentu akan menjalankan amanahnya sebagai ketua dengan baik.

“Saya kira teman-teman persyarikatan tahu siapa yang pantas untuk diberi amanah, dan tentu dengan begitu mereka akan menjalankan tanggung jawabnya dengan baik,” tutup Gubernur Rohidin.(red)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply