Connect with us

NEWS

F-GMA Dukung Penuh Kapolres Aceh Utara Bina LGBT

Redaksi Jarrakpos

Published

on

Ket foto :  F-GMA (Front Gerakan Marwah Atjeh) mendukung tindakan keras Kapolres Aceh Utara, Untung Sangaji membina LGBT di Aceh.


BANDA ACEH, JARRAK POS – Tindakan keras Kapolres Aceh Utara, Untung Sangaji membina LGBT di Aceh didukung penuh oleh pihak F-GMA (Front Gerakan Marwah Atjeh). Pasalnya tindakan yang dilakukan Kapolres Aceh Utara itu untuk membina keberadaan LGBT memang bertentangan dengan nilai ajaran agama apapun. Apalagi Aceh yang dikenal sebagai daerah Serambi Mekkah, tentu sangat berkepentingan menjaga daerah dan masyarakatnya agar tidak terkontaminasi dengan perilaku ini.

Presiden F-GMA Komando Pusat, Teuku Syekhy. Mengatakan, pihaknya akan mengecam pihak manapun yang mengintervensi dalam penanganan LGBT, pasalnya Untung Sangaji sudah berusaha membina mereka supaya meninggalkan perbuatan yang dilarang dalam agama Islam. “Kami akan berada di garis depan dan kombatan yg bergabung dlm F-GMA serta F-GMA seluruh wilayah,mendukung penuh pd tindakan kapolres untung sarangi atas pembinaan LGBT,” tegasnya Jumat (2/2/2018).

Tidak hanya itu saja, pihaknya menolak keras bagi siapapun yang mendiskriminatif pembela syariah di Aceh, menurutnya yang dilakukan Kapolres Aceh Utara sudah sesuai dengan aturan dan tidak melanggar hukum dalam penegakan syariat Islam. Menurutnya kehadiran LGBT merupakan suatu penyakit masyarakat yang harus diberantas. Pihaknya juga berharap kepada Pemerintah Daerah maupun instansi terkait untuk mendukung gerakan bina LGBT yang mengancam tegaknya syariat Islam di Aceh. tra/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply