Connect with us

NEWS

Diawal Ramadhan, Jajaran Polres Kuningan Bagikan Ratusan Takjil

Published

on

KUNINGAN, jarrakpos.com – Kepolisian Resort Kuningan Polda Jawa Barat, mambagikan ratusan takjil gratis bagi masyarakat yang akan berbuka puasa di jalan selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Selain membagikan takjil, Polres Kuningan juga melakukan himbauan kepada para pengendara yang melintas untuk tetap memperhatikan keselamatan berlalu lintas seperti menggunakan helm, tidak menggunakan knalpot brong dan kelengkapan kendaraan.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat giat tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan ini. Untuk hari ini kegiatan pembagian takjil kita laksanakan di depan Mapolres Kuningan,” kata Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama kepada awak media usai membagikan takjil, Depan Mapolres Kuningan, Jum’at (24/3/2023)

Menurut Ricky, pembagian ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap santap ini akan dilakukan setiap hari di tempat yang berbeda. Ricky menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Kuningan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan.

Advertisement

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, untuk itu marilah kita berlomba untuk mengunggulkan amal kebaikan. Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari selama Bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda,” jelas Ricky.

Ricky berharap, masyarakat yang keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk tetap memperhatikan keselamatannya dan tertib lalu lintas.

“Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan helm, oleh karena itu kami menghimbau walaupun hanya untuk ngabuburit ketika mengendarai sepeda motor jangan lupa untuk menggunakan helm demi keselamatan pengendara itu juga,” tutup Ricky. Kepolisian Resort Kuningan Polda Jawa Barat, mambagikan ratusan takjil gratis bagi masyarakat yang akan berbuka puasa di jalan selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Selain membagikan takjil, Polres Kuningan juga melakukan himbauan kepada para pengendara yang melintas untuk tetap memperhatikan keselamatan berlalu lintas seperti menggunakan helm, tidak menggunakan knalpot brong dan kelengkapan kendaraan.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat giat tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan ini. Untuk hari ini kegiatan pembagian takjil kita laksanakan di depan Mapolres Kuningan,” kata Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama kepada awak media usai membagikan takjil, Depan Mapolres Kuningan, Jum’at (24/3/2023) Menurut Ricky, pembagian ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap santap ini akan dilakukan setiap hari di tempat yang berbeda. Ricky menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Kuningan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan.

Advertisement

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, untuk itu marilah kita berlomba untuk mengunggulkan amal kebaikan. Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari selama Bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda,” jelas Ricky. Ricky berharap, masyarakat yang keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk tetap memperhatikan keselamatannya dan tertib lalu lintas. “Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan helm, oleh karena itu kami menghimbau walaupun hanya untuk ngabuburit ketika mengendarai sepeda motor jangan lupa untuk menggunakan helm demi keselamatan pengendara itu juga,” tutup Ricky. (Agh@n)

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply