Connect with us

NEWS

Demokrat Percayakan AHY Jadi Kosgama Pemenangan Pemilu

Redaksi Jarrakpos

Published

on

JAKARTA, JARRAK POS – Terpilihnya AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menjadi Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD) untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Pihaknya menargetkan jumlah pemilih Demokrat meningkat lebih dari 15 persen. siap bekerja keras untuk meningkatkan jumlah suara.

“kita berharap dengan segala perjuangan kita ada peningkatan suara yang diperoleh Partai Demokrat dibandingkan Pemilu 2014 yang lalu,” ucapnya AHY, di Wisma Proklamasi, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). Guna meningkatkan kinerjanya AHY mengatakan akan bekerja keras menyusun strategi pemenangan pemilu, dan optimis dapat meningkatkan elektabilitas partai.

“Saya tidak ingin mendahului kehendak tuhan, yang bisa kita lakukan sekarang adalah bekerja semaksimal mungkin kita ingin realistis tapi juga optimis, tidak boleh kita menetapkan angka yang sangat ambisius tapi tidak dibarengi oleh kerja keras,” ucapnya seraya menambahkan Insyaallah dengan optimisme dan kerja keras kita bisa mencapai angka yang baik di tahun 2019. tra/ama

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply