Connect with us

POLITIK

Dari Kekuatan Nama “Koster-Ace” Dipastikan Menangkan Pilgub Bali 65 Persen

Redaksi Jarrakpos

Published

on

[socialpoll id=”2481371″]


CELUK, JARRAK POS – Berdasarkan kajian yang sangat rumit dari Pakar Hypnocodesname Ananta Wajendra menyatakan Kekuatan Nama pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) jauh lebih unggul dari Paslon nomor urut 2, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). Dimana gabungan Kekuatan Nama “Koster-Ace” mencapai 65 persen atau lebih tinggi sekitar 10,5 persen dibandingkan dengan Paslon Mantra-Kerta.


Pakar Hypnocodesname, Ananta Wajendra.

Jendra saat ditemui dikediamannya di Desa Celuk, Sukawati, Gianyar, Selasa (20/3/2018) menjelaskan, tingginya Kekuatan Nama Paslon Koster-Ace, sudah sangat jelas memastikan kemenangan Pilgub 2018 sekitar 65 persen, sehingga berpeluang besar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali mendatang. Pasalnya, keunggulan Kekuatan Nama Paslon Koster-Ace sangat mempengaruhi kehidupan Paslon, seperti keberuntungan kebahagiaan, kehormatan pernikahan dan kemashyuran sudah jelas Paslon Koster-Ace jauh lebih unggul. Bukan hanya itu saja, faktor lainya pun otomatis lebih tinggi sehingga di tatanan masyarakat Paslon Koster-Ace sangat berpengaruh.

“Berdasarkan kajian yang saya lihat melalui Hpynocodesname yang saya miliki, kekuatan nama Paslon Koster-Ace jauh lebih unggul dibandingkan lawannya. Jelas kehidupan niskala dan sekala mempengaruhi, artinya kalau sudah tinggi kekuatan namanya jalan kehidupannya jelas bisa diraih. Jadi sudah pasti siapa yang lebih tinggi kekuatan namanya itu yang akan menang di Pilgub 2018 nanti,” ujarnya seraya mengatakan kalau dirinya tidak mengenal langsung kedua Paslon tersebut.

Ia juga menjelaskan, selain penggabungan nama kedua Paslon, dirinya juga sudah melihat kekuatan nama masing-masing Paslon, terutama Sudikerta sangat rendah, atau dibawah 50 persen. Kekuatan Namanya. Seperti halnya Rai Mantra hanya mempunyai Kekuatan Nama mencapai 67 persen, sedangkan Sudikerta hanya mempunyai kekuatan nama hanya 43 persen, sehingga kalau digabung hanya 50 persen saja. Sementara Paslon nomor urut 1, Wayan Koster mempunyai kekuatan namanya mencapai 75 persen dan Tjok Ace mempunyai kekuatan 56 persen.

Advertisement

“Baik digabung maupun tidak, tetap saja Paslon Koster-Ace, kekuatan namanya lebih unggul dibandingkan Mantra-Kerta,” tutupnya Jendra. tra/ama

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply