Connect with us

Bogor Raya

Bupati Bogor Iwan Setiawan Sambut Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin Dalam Agenda Silaturahmi Ke Kota Dan Kabupaten Di Jawa Barat

Published

on

Jarrakposbogor, 16/09/2023

CIBINONG- Bupati Bogor Iwan Setiawan sambut hangat kedatangan Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin untuk melakukan sinergitas dengan Kota/Kabupaten di Jawa Barat dalam menuntaskan pembangunan salah satunya dalam menuntaskan masalah stunting, inflasi dan bencana kekeringan, yang berlangsung di Gedung Serbaguna I Setda, Jumat (15/9/23).

Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan, selamat atas dilantiknya pak Bey Machmudin menjadi Pj. Gubernur Jabar, dan menjadi kebanggaan bagi Pemkab Bogor atas kedatangan Pj. Gubernur sebagai momentum silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Pemerintah Provinsi Jabar dalam percepatan pembangunan.

“Alhamdulillah Kabupaten Bogor jadi salah satu kabupaten prioritas yang dikunjungi langsung oleh Pj. Gubernur Jabar. Sehingga kita bisa mendapatkan arahan dan masukan untuk arah pembangunan Kabupaten Bogor yang lebih baik, serta ajang silaturahmi dengan masyarakat secara langsung,” tutur Bupati Bogor

Advertisement

Kemudian, Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengungkapkan, melalui roadshow kunjungan langsung ke kabupaten/kota di Jawa Barat merupakan salah satu upaya untuk mengingatkan kembali dan memperkuat sinergitas dalam menuntaskan berbagai persoalan yang jadi prioritas Pemerintah Pusat. Yakni, mengenai stunting, inflasi, ancaman kekeringan dan menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Saya datang untuk bersilaturahmi, berkenalan dan ingin mendengar langsung masukan dari masyarakat dan pimpinan daerah di wilayah Jawa Barat. Saya bertemu masyarakat, tokoh agama dan beberapa tokoh partai politik silaturahmi mengingatkan keadaan di Kabupaten Bogor saya rasa cukup baik. Kabupaten Bogor wilayah ketiga yang sudah kami kunjungi, hari ini lebih istimewa karena didampingi langsung oleh Kapolda dan Pangdam semoga jadi awal yang baik buat kita,” terang Bey.

Turut hadir diacara tersebut yakni, Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, Danrem 061 Surya Kencana, unsur Forkopimda Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Partai se-Kabupaten Bogor, dan unsur masyarakat lainnya. (Wins)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply