Connect with us

DAERAH

Berbagi Rezeki Dengan Warga Masyarakat Bersama Komunitas Trabas, Kapolres Madina Menyala

Published

on

MADINA- JarrakPos- Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK bersama Komunitas Motor Trail Trabas bakti sosial membantu warga di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (8/6/2024).

Bantuan bagi warga kurang mampu diserahkan Kapolres Madina berbentuk sembako. Ikut serta mendampingi personel Binmas Polres Madina dan Pemerintah Desa Parbangunan.

Bakti sosial seperti ini kerap dilakukan oleh Kapolres Madina bersama komunitas yang di ikutinya. Pekan lalu, Kapolres Madina dan Indonesia Off-road Federation (IOF) Madina juga berbagi sembako dengan masyarakat wilayah Pantai Barat.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu ingin masyarakat yang dia kunjungi dapat merasakan kehadiran Polri dengan tagline Polres Madina Peduli.

Advertisement

“Polres Madina memiliki program Polres Madina peduli. Jadi apabila ada kegiatan seperti Off-road dan Trail Trabas, kita sempatkan membantu masyarakat yang butuh uluran tangan,” katanya.

Kapolres Madina berharap kegiatan tersebut berdampak positif bagi semuanya, terutama bagi penerima bantuan.

“Salurkan hobi sambil bantu masyarakat. Semoga semuanya dapat terbantu atas kehadiran kita dan semua orang-orang yang ada di Komunitas,” harapnya.

(HPM/HLMH)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply