Connect with us

OLAHRAGA

Ayam Kinantan Keok, Ceo PSMS Marah ke Penonton

Syawal Rifai

Published

on

Pakam – PSMS Medan menelan hasil buruk saat menjalani laga kandang perdananya pascapindah homebase ke Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Deli Serdang, Jumat (1/12/2023). PSMS tumbang 1-2 dari pemuncak klasemen Semen Padang.

Gol Kenneth Ikechukwu Ngwoke dan Achmad Ihwan membuat PSMS tertunda ke-12 besar. Satu-satunya gol PSMS diciptakan Jose Valencia lewat penalti.

Usai pertandingan penonton dan suporter kecewa. Penonton yang berada di tribun terbuka Utara samping tribun tertutup berteriak. Mereka menuntut supaya pelatih di ganti.

Teriakan penonton itu menyulut emosi Ceo PSMS Arifuddin Maulana. Menantu mantan Gubsu itu kebetulan turun dari tribun tertutup hendak turun.

Advertisement

Ia pun tak bisa menyembunyikan kemarahan dan kekesalannya setelah melihat penonton yang menuntut PSMS menang

“Saya juga mau PSMS menang, dikit – dikit ganti pelatih” amarah Ceo PSMS pada penonton

Emosi Ceo PSMS itu, membuat penonton lain ikut meluapkan kecewaan nya menantu mantan Gubsu.

“Woi…woi…mengejek Ceo PSMS “.

Advertisement

Kontan Ceo PSMS kian emosi. Kamu aja pelatih nya ” teriak nya

Sementara itu, Smack Hooligan ikut meluapkan kecewaan. Mereka menuntut revolusi pengurus PSMS

Pada laga ini PSMS melakukan sejumlah perubahan. Rachmad Hidayat tidak diturunkan pada laga ini karena akumulasi. PSMS mengandalkan trio Ikhsan Can,  Jose Valencia dan Martua Sandeni.

Pada laga ini Semen Padang lebih dulu mengejutkan tuan rumah. Umpan silang Roken Tampubolon diteruskan dengan sontekan Kenneth. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Advertisement

Di babak kedua Pelatih PSMS Miftahudin Mukson melakukan sejumlah perubahan. Hasilnya PSMS akhirnya bisa mencetak gol menit ke-60 setelah wasit menghadiahi penalti.Eksekusi Jose Valencia sukses membobol gawang Fakhrur Rozi Quba dan menyamakan skor 1-1.

Namun bukannya menambah gol, PSMS kecolongan lewat serangan balik. Ahmad Ihwan mencetak gol menit ke-65. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang.

Hasil ini menjadi kekalahan perdana PSMS musim ini. Padahal jika menang PSMS langsung menyegel tiket ke-12 besar.

PSMS masih berada di urutan 3 dengan 15 poin. Disusul Sriwijaya FC dengan 13 poin dan PSPS dengan 10 poin. Ketiganya akan berebut satu tiket tersisa ke 12 besar.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply