Connect with us

DAERAH

232 Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Tenaga Penyuluh Bahasa Bali

Redaksi Jarrakpos

Published

on

Foto : Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH.MH.


Denpasar, JARRAKPOS.com – Sebanyak 232 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam tahapan Penerimaan Tenaga Kontrak Penyuluh Bahasa Bali Tahun 2018. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan 179 lowongan Tenaga Penyuluh Bali yang dibuka tahun ini. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH.MH dalam siaran persnya, Selasa (27/3/2018).

Mengutip pengumuman resmi yang dikeluarkan Panitia Seleksi Tenaga Kontrak/Non PNS Penyuluh Bahasa Bali Tahun 2018, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti tahap berikutnya yaitu Tes Tulis Kemampuan Bidang Keahlian. Tes tulis akan diselenggarakan pada Jumat (6/4/2018) di Dinas Pendidikan Provinsi Bali yang beralamat di Jalan Raya Puputan Nitimandala-Denpasar. “Tes tulis akan dimulai pukul 08.00 wita hingga selesai. Para peserta diharapkan hadir lebih awal dengan pakaian bebas rapi dan membawa alat tulis berupa pulpen, alas tulis dan identitas diri,” jelasnya.

Pengumuman lengkap yang memuat nama peserta yang lulus seleksi administrasi dapat diakses melalui websitedisdikpora.baliprov.go.id dan facebook Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Pengumuman juga dipasang pada Papan Pengumuman Dinas Pendidikan Provinsi Bali.

Advertisement

Hasil rekrutmen Tenaga Kontrak Penyuluh Bahasa Bali Tahun 2018 nantinya akan ditempatkan pada 179 desa yang saat ini belum memiliki tenaga penyuluh. Melalui rekrutmen kali ini, Pemprov Bali menargetkan seluruh desa di Bali memiliki tenaga Penyuluh Bahasa Bali yang nantinya diharapkan berperan optimal dalam upaya melestarikan, mengembangkan dan memberdayakan Bahasa, Aksara dan Sastra Bali. mas/ama

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply