Connect with us

DAERAH

Nikmatnya Cita Rasa Kelezatan Soto Betawi 4 Saudara

editor jarrakpos.com

Published

on

JAKARTA,jarrakpos.com – Tak terhitung banyaknya kedai soto Betawi legendaris di Jakarta. Salah satunya ada kedai Soto Betawi 4 saudara. Sebagai salah satu kuliner khas Jakarta, soto Betawi tak pernah kehilangan penggemar setianya. Soto Betawi masuk ke dalam jajaran soto berkuah santan asal Indonesia, bersama dengan soto Tangkar yang juga berasal dari jakarta, hingga soto Medan sampai soto Kuning Bogor.

Bagi penggemar soto Betawi di Jakarta, pastinya setiap daerah di Jakarta punya kedai soto Betawi populer dan legendaris.
Soto Betawi di sini diracik dengan bumbu yang khas sehingga rasanya enak. terdapat beberapa menu populer lainnya di Soto Betawi 4 Saudara seperti ayam goreng hingga sate ayam.

 

Dok.jarrakpos/fri

Berikut beberapa menu makanan enak yang ada di Soto Betawi 4 saudara yautu; soto Betawi, soto babat, soto Lamongan ,ayam goreng dan bakar.

Detail Informasi
Nama Tempat Makan Soto Betawi 4 Saudara yaitu
Alamat Jl.raya karang satria samping indomart villa anggrek , tambun Utara .
Jam Operasional buka mulai jam
09.00 – 22.00 wib.

Advertisement

Tipe Kuliner Tradisional
Fasilitas parkir luas tempat bersih dan nyaman.

 

Dok.jarrakpos/fri

Bagi yang dulunya sering berbelanja atau mampir ke pusat perbelanjaan, pasti sudah tidak asing dengan nama Soto Betawi 4 Saudara sudah 3(tiga) tahun, kedai soto ini berjualan di sana dan terkenal sampai sekarang.

Dok.jarrakpos/fri

“Kalau jualannya sendiri sudah lebih dari 3(tiga) tahun.” ungkap Dian, pemilik Soto Betawi 4 Saudara.

Soto Betawi 4 Saudara Harga sangat Terjangkau

Menunya sejak dulu tak neko-neko ada soto Betawi dengan pilihan daging sapi atau ayam. Bisa juga dicampur dengan kikil, babat, hingga paru. Namun yang paling digemari adalah soto Betawi dagingnya (Rp.28.000).
Pelayanannya cepat, kurang dari lima menit soto Betawi dengan nasi putih sudah tersaji.

Advertisement

 

 

Dok.jarrakpos/fri

Isian soto Betawinya memang sama dengan yang lain, yaitu menggunakan irisan tomat, kentang goreng dadu, daun bawang, emping dan bawang goreng. Tapi cita rasa kelezatannya ini memang terletak pada kuah sotonya. Rasa kuah sotonya memang tidak terlalu asin, tapi tetap gurih.

Ditambah dengan tekstur dagingnya yang empuk dan tidak alot. Potongan dagingnya pun royal. Semakin sedap ketika disantap dengan emping kentangnya (Rp.28.000) yang jadi ciri khas di sini. Oh ya, kalau suka pedas, bisa tambahkan sambalnya atau acar sayur segar yang tersedia di atas meja.”ungkap Dian pemilik warung Soto Betawi 4 Saudara.(fri)

 

Advertisement

 

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply