NEWS

Kajari Batubara Hadiri Bootcamp Training Generasi POKDARLING di Bukit Lawang

Bukit Lawang.Jarrakpos.com. Sumatera Utara. Malam puncak penutupan Bootcamp Training Generasi Kelompok Sadar Lingkungan ( POKDARLING ) Kabupaten Batubara telah selesai dilaksanakan dengan ceremony api unggun yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batubara Amru Siregar, SH. MH yang diwakili Kepala seksi intelijen Doni Harahap.

Dalam sambutannya Kajari Batubara mengatakan sangat mendukung apa yang digagas oleh Sari Darma Sembiring, SE melalui program-program Pokdarling.

” Bapak Amru Siregar Kajari Batubara menyampaikan pesan selamat atas pelaksanaan kegiatan Bootcamp Training Generasi POKDARLING di Bukitlawang dan sangat mengapresiasi kegiatan yang diyakini mampu membantu kami Forkopimda dalam menyelamatkan pemuda-pemuda yang banyak menjadi korban karena penyalahgunaan Narkoba ” Ungkapnya.

Pokdarling juga nanti diharapkan mampu menjadi mitra kerja Kejari Batubara dalam program sosialisasi bagaimana agar pelajar-pelajar dapat juga memiliki pemahaman Sadar hukum Lingkungan Di sekolah.

” Bang Angling Darma ini memiliki kapasitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pokdarling harus bangga memiliki sosok pemimpin yang memang sudah masuk dalam barometer nasional. Saya hanya pegawai ekselon 4 di institusi kejaksaan, namun saya belum tentu bisa seperti bang Angling Darma yang sudah kenal banyak dengan Pimpinan-pimpinan saya di pusat.

Saya juga ingin sampaikan bahwa nanti akan ada Program turun Gebuk Desa dan Gebuk sekolah Pokdarling yang bisa kita kolaborasikan. Tentunya kami sangat mendukung program tersebut, dan kalo perlu nanti Pokdarling bantu kita untuk mencari calon-calon Duta Hukum di sekolah ” ucapnya menambahkan.

 Jarrak Travel

Ketua Umum Sari Darma Sembiring, SE mengungkapkan apresiasi kepada kepala kejaksaan negeri Batubara yang telah mendukung penuh dan menjadi bagian dari pembina kelompok sadar lingkungan ( Pokdarling ).

” Sebelum nya telah hadir Main Builder kami Kakak Ir. H. Zahir, M.AP yang juga merupakan Bupati Batubara pada ceremony pembukaan, dan Tentunya menjadi kebanggaan dan kebahagiaan keluarga besar POKDARLING hadirnya Kajari Batubara Bang Amru Siregar SH.MH. yang telah bersedia dan mendukung penuh menjadi salah satu pembina Generasi.

Baca juga:  Empat Tersangka dugaan korupsi bank sulteng segera dilimpahkan ke pengadilan Tipikor palu

Dan saya titipkan kepada Bang Doni Harahap untuk disampaikan kepada Bapak Kajari untuk 22 sekolah dan seluruh peserta adik-adik Generasi Pokdarling agar dapat diberikan Penyuluhan dan bantuan hukum dari Kasi Datun apabila diperlukan jika diantara mereka mendapat persoalan hukum ” Jelasnya kepada reporter kami.(red)

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Back to top button