Jawa BaratNEWSOLAHRAGA

Bobotoh Curhat Adanya Permasalahan Tiket, Dada Rosada Segera Temui Manangement Persib

BANDUNG. JARRAKPOS.COM – Sejumlah ketua dari Bobotoh PERSIB datangi kediaman mantan Walikota Bandung Dada Rosada upaya mendapatkan titik terang terkait permasalahan yang terjadi dilingkungan PERSIB Bandung.

Ketua Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs), Navi Effendi mengatakan, kedatangan Bobotoh menemui eks Walikota Bandung tersebut untuk meminta saran dan masukan serta motivasi terkait polemik yang terjadi antara Bobotoh dan manangement PERSIB perihal tiket pertandingan.

Navi mengungkapkan, pihaknya sudah berupaya melakukan beberapa kali pertemuan dengan manangement PERSIB tetapi tidak mendapatkan hasil.

“Kita sudah berusaha bertemu dengan manangement PERSIB tetapi hasilnya kosong, jadi kami (Bobotoh) ingin meminta masukan dari pak Dada Rosada,” kata Navy saat memberikan keterangan di kediaman Dada Rosada. Rabu 5 Oktober 2022.

Adapun hasil pertemuan yang tidak mendapatkan titik terang permasalahan, Navi mengaku, dirinya dan Bobotoh telah melakukan aksi demo. Namun, hal tersebut pun tidak mendapatkan hasil.

“Walaupun usaha yang kami sudah lakukan tidak membuahkan hasil, tetapi¬† kami tidak melakukan tindakan yang anarkis,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Navi mengaku, Bobotoh mempunyai sesepuh yang sangat peduli terhadap PERSIB dan Bobotoh.

 Jarrak Travel

“Saya ingat di PERSIB itu ada sesepuh, akhirnya saya datang ke pak Dada Rosada untuk meminta arahan dan masukan untuk Bobotoh karena hanya pak Dada yang sangat peduli dengan PERSIB dan Bobotoh sampai saat ini,” ucapnya.

“Kedatangan kami kesini, intinya supaya bisa mendapatkan motivasi untuk anak-anak Bobotoh khususnya,” tambahnya.

Selanjutnya, Navi berharap, permasalahan antara Bobotoh dan manangement PERSIB bisa terselesaikan secepatnya dengan baik dengan bantuan dari Dada Rosada.

” Alhamdulilah, pak Dada sangat respek dan menerima kedatangan kami dengan baik, “imbuhnya.

Baca juga:  Rutan Kelas I Bandung Terima Bantuan Sarpras Penyediaan Air Bersih Dari Pemkot Bandung

Bahkan, kata dia, Dada Rosada bakalan menemui langsung manangement PERSIB dalam waktu dekat ini.

“Beliau (Dada Rosada) dalam waktu dekat ini akan menemui manangement PERSIB untuk menyelesaikan permasalahan antara Bobotoh dan manangement PERSIB,” katanya.

Selain itu, Navi menuturkan, Dada Rosada tidak akan menemui siapa-siapa, hal tersebut dikerenakan hubungan baik dari keduanya.

” Semoga ikhtiar ini mendapatkan hasil yang baik bagi Bobotoh khususnya Bobotoh dari luar kota agar bisa menikmati pertandingan PERSIB,” tukasnya.

Iapun menegaskan, pihak manangement PERSIB harus bisa mengkoletifkan terkait permasalahan tiket.

” Intinya kami meminta agar tiket pertandingan PERSIB bisa dikolektifkan bagi Bobotoh ,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Eks Walikota Bandung Dada Rosada langsung menanggapi keluhan Bobotoh PERSIB, bahkan, dirinya bakalan segera menemui pihak manangement PERSIB untuk menyampaikan langsung keluhan yang ia terima dari para Bobotoh.

Baca juga:  KBPA Gelar Seminar Kewirausahaan Bank Mandiri Taspen

” Insya allah, saya akan segera menemui manangement PERSIB dan akan menyampaikan keluhan-keluhan dari para Bobotoh,” kata Dada Rosada.

Ia menilai, kedatangan Bobotoh dengan menceritakan permasalahan dilingkungan manangement PERSIB adalah salah satu bentuk kepedulian besar dan kecintaannya terhadap PERSIB Bandung.

” Kedatangan Bobotoh bukan untuk mengadu tetapi karena kecintaan mereka terhadap PERSIB, dan intinya PERSIB tidak akan besar tanpa Bobotoh,” kata dia.

Dada mengaku, dirinya akan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara Bobotoh dan manangement PERSIB.

” Semoga ada jalan terbaik untuk kedua belah pihak, yang pastinya akan saya usahakan semaksimal mungkin, “pungkasnya.

Editor : Deni Supriatna

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Back to top button