Connect with us

INTERNASIONAL

Amankan Jalur Presiden Jokowi, Polres Tabanan Siapkan 206 Personel

Redaksi Jarrakpos

Published

on

TABANAN, JARRAK POS – Dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo, ke Tabanan untuk menyerahkan sertifikat tanah kepada seluruh warga Tabanan di Taman Makam Pujaan Bangsa Margana. Demi kelancaran kedatangan Jokowi ke Margarana, maka pihak Polres Tabanan menerjukan 206 personelnya sepanjang jalur presiden.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa, mengatakan tidak hanya menyiapkan personel saja, tetapi kantung parkir juga disediakan untuk 9000 masyarakat Tabanan yang menerima sertifikat tanah, bertempat di Terminal Tuakilang. ” Kami sudah meyiapkan pos parkir yang berada di Terminal Tuakilang sebagai tempat berkumpul masyarakat Tabanan dari 10 kecamatan,” ungkapnya Kamis (22/2/2018).

Selain itu berdasarkan pantauan siang tadi di lapangan dalam mempersiapkan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, sudah hampir rampung memasuki tahap 70 persen penyelesaian, dan dipastikan nanti malam sudah 100 persen pasalnya gladi bersih akan dilakukan pada malam hari. Hal tersebut diungkapkan oleh EO, E- Production Aji Kobar, pihaknya mengatakan sudah mempersiapkan tenda berukuran 40 x 40 meter dengan kapasitas mencapai 2800 orang artinya di Taman Makam Pujaan Bangsa akan dipenuhi dengan tenda dengan kapasitas 9000 orang. ” Ada beberapa tenda sudah kita siapkan untuk menampung 9000 warga Tabanan dalam menghadiri penyerahan sertifikat tanah,” paparnya.

Mengingat pentingnya momen tersebut, Bupati Eka mengimbau kepada masyarakat penerima sertifikat untuk hadir tepat waktu dalam kesempatan tersebut. Selain itu, Bupati Eka juga memohon permakluman kepada masyarakat terkait pelaksanaan kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini. Karena dipastikan selama berlangsung acara akan terjadi pengalihan arus lalu lintas. gga/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply