Connect with us

LAMPUNG

Nasdem Lampung Siap Menangkan Anies

Published

on

POLITIK_LAMPUNG – Setalah di umumkan oleh DPP Partai NasDem Anies Baswedan, sebagai bakal calon presiden pada Pemilu  2024. Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN mastikan jajarannya akan memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada pemilu 2024.

“Enggak ada tawar menawar, apa perintah Ketua Umum kita laksanakan, sekuat tenga kita perjuangkan,” kata Herman usai menyaksikan pengumuman Anies sebagai Capres secara daring, Senin (03/10/2022). 

Herman pun langsung memerintahkan kader NasDem hingga tingkat ranting, untuk mengenalkan Anies Baswdan ke masyarakat di Bumi Ruwai Jurai, baik secara langsung  ataupun via alat peraga media sosial, media mainstream dan upaya-upaya lainnya.
 
“Yang pasti Anies menang, begitu juga NasDem Lampung,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, pihaknya mendukung siapa saja Capres yang diusulkan oleh DPP Nasdem.

Advertisement

“Pada prinsipnya kita sebagai prajurit mengikuti arahan jenderal pusat, siapa pun yang ditunjuk untuk maju menjadi Capres kita akan dukung,” kata Wahrul, di Lampung Selatan, Senin (03/10/2022).

Diketahui, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh akhirnya mengumumkan calon presiden (Capres) yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sosok yang dipilih yaitu Anies Baswedan.
 
“NasDem memilih sosok anies Baswedan” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, dikutip dari www.pembaruan.id –group jarrak pos lampung–, Senin (03/10/2022).
 
Surya Paloh menyampaikan proses pemilihan Anies cukup panjang. Dia mendapat banyak masukan dari berbagai pihak sebelum memutuskan Anies sebagai capres dari NasDem. (ari)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply