Connect with us

DAERAH

Excellen SMPN 4 Sindang Sabet Prestasi dalam Ajang Literasi tingkat Jawa Barat.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPost Com – Team Literasi SMP Negeri 4 Sindang (NEPASI) Indramayu kembali menorehkan bintang berupa penghargaan dari kegiatan Literasi tahun 2024 ini yang di adakan di Spot Jabar Arcamanik Bandung, Sabtu (1/06/24).

Tidak sia sia selama 1 thn penuh team Literasi Nepasi berjuang dengan sangat gigih dan tanpa kenal lelah, terus berusaha utk mencapai titik puncak kegiatan tersebut dan akhirnya hari ini, usahanya membuahkan hasil.

Guru SMP Negeri 4 Sindang Indramayu Eko Indrawahjuni, S.Pd., menerima dua penghargaan bergengsi, termasuk penghargaan sebagai Guru Literat Teraktif dan terbaik ke-3 kategori GLK.

Prestasi ini mencerminkan komitmen dan kepemimpinan yang inspirtif dalam mempromosikan literasi kepada kalangan siswa siswi di SMP Negeri 4 Sindang.

Advertisement

Sementara itu Hadi Sukamto, S.Pd menerima penghargaan dalam kategori Tim Editor Media Gareulis Terkreatif. Dedikasinya dalam mengeksplorasi potensi dalam hal editor media literasi patut diacungkan jempol atas kreasi dan usahanya demi nama baik SMP Negeri 4 Sindang Indramayu.

Selain itu SMP Negeri 4 Sindang mendapatkan penghargaan “Terbaik Utama Kategori GLS Jenjang SMP”.

Kepala sekolah SMP Negeri 4 Sindang Indramayu Hj. Sudarwati berharap atas prestasi gemilang yang diraih sekolahnya dalam bidang literasi ini, dan Ia menekankan bahwa pencapaian tersebut bukan hanya sebuah penghargaan semata, tetapi juga sebuah motivasi bagi seluruh siswa dan staf pendidik untuk terus meningkatkan minat dan kemampuan literasi.

“Semoga prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggan bagi SMP Negeri 4 Sindang, tetapi menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di seluruh Indonesia dan khususnya Kabupaten Indramayu, untuk terus berupaya meningkatkan literasi dan membentuk generasi yang lebih berkualitas di masa depan,” harapnya.

Advertisement

Terakhir kami ucapkan selamat kepada team Literasi SMP Negeri 4 Sindang (Nepasi) atas keberhasilan yg telah di capai. Dan tdk lupa kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, Kadisdikbud H. Caridin, Kabid bidang SMP Hj. Ety Herawati, rekan-rekan seperjuangan di Nepasi, dan seluruh orang tua siswa beserta semua pihak yg telah membantu sehingga team Literasi Nepasi bisa sampai ke titik ini, pungkasnya.

Semoga dengan adanya prestasi dari literasi ini tidak membuat semua warga SMPN 4 Sindang berpuas diri, karena tantangan kedepan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi tidaklah mudah dan jadikan bekal prestasi ini sebagai momentum kebangkitan SMP 4 Sindang untuk bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya *****(Gus Wahyu Ratusan)******

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply